Polisi Evakuasi Guide Freelance yang Tewas di Kolam Renang

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Pagi ini Sabtu tanggal 22 April 2017 sekitar pukul 03.30 wita dini hari telah meninggal dunia seorang laki-laki bertempat di kolam renang sekolah surfing Pro Surf The Beach Lounge Jl Pantai Kuta No. 32 Kuta Badung yang mana sebelum kejadian Pada Jumat tanggal 21 April 2017, management The Beach Lounge  yang satu management dengan Pro Surf School mengadakan Pool Party mulai pkl 21.00 s/d 02.00 wita dengan pengunjung yang sangat banyak.

Berdasarkan keterangan saksi management mengatakan party awalnya berjalan dengan lancar, pengunjung yang datang sekitar 200 an orang. Salah satunya korban yang merupakan guide freelance, eks karyawan Pro Surf, bernama ION, umur 25 tahun, laki laki datang bersama 3 (tiga) orang temannya sekitar pkl 22.00 wita. Salah seorang Saksi sempat tidak sengaja mengambil foto korban sekitar pukul  22.40 wita dalam kondisi yang sudah mabuk, hanya memakai celana pendek (tidak memakai baju ) dan dalam keadaan basah kuyup dan saat itu hanya ada beberapa pengunjung yang bermain di dalam kolam, sebagian besar pengunjung  berdiri dipinggiran kolam sambil membawa minuman.

Entah apa yang terjadi sekitar pukul pukul 03.00 wita  ada salah seorang teman korban melihat korban berada didasar kolam dan tidak terlihat ada gerakan, selanjutkan salah satu saksi ada yang menghubungi Polisi dan melakukan evakuasi korban dari dalam kolam yang berkedalam 2,5 m. Selanjutnya jasad korban ditaruh dipinggir kolam yang biasanya digunakan training surfing.

Berdasarkan keterangan beberapa teman korban saat itu korban sudah dalam kondisi dibawah pengaruh alkohol saat polisi dari Polsek Kuta dan tim Identifikasi Polresta Denpasar melakukan evakuasi korban didapatkan bahwa korban dalam keadaan Tidak memakai baju,Memakai celana Boxer warna hitam, Memakai jam tangan merk Rip Curl warna hitam ditangan sebelah kiri dan Ada Tattoo Pistol dibahu kiri kananya, tattoo tribal dikedua tangannya.setelah dilakukan olah TKP kejadian langsung jenazah korban dibawa ke RS Sanglah untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan mengenai penyebab dari kematian korban.

Penulis  : Polresta Denpasar

Editor    : Umi Fadilah

Publish  : I Putu Adnyana

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password