Kanit Binmas Polsek Purwokerto Timur Banyumas, Hadiri Kegiatan Gebyar Undian Berhadiah

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – “Undian berhadiah ini akan dilakukan secara transparan, tanpa ada permainan.”, kata Sugeng Priyono selaku Direksi Utama PD. BPR. BKK Kabupaten Banyumas.

Bertempat di Garden Hall & Resto Jl. Dr. Soeparno No. 97 Kelurahan Arcawinangun Kecamatan Purwokerto Timur Kabuapaten Banyumas, Kanit Binmas Polsek Purwokerto Timur, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah AKP Sri Wahyuni, S.H menghadiri undangan Gebyar Undian Berhadiah PD. BPR. BKK 2017, Sabtu (22-4-2017).

Hadir pula dalam acara tersebut antara lain Bupati Banyumas Ir. H. Ahmad Husain, Direksi Utama PD BPR BKK Sugeng Priyono, Zulkifli dari Perwakilan Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Sujiwo, S.H., pemegang PD. BPR. BKK Propinsi Jawa Tengah, Aminoto, S.H., Pegawai Dinas Sosial Provinsi Jateng dan Dinas Sosial Kabupaten serta tamu undangan kurang lebih 300 orang yang pada umumnya nasabah BPR. BKK dan keluarganya.

Sugeng Priyono selaku Direksi PD. BPR. BKK dalam sambutannya mengatakan bahwa PD. BPR. BKK dalam pertumbuhannya meningkat dari aset awal pada 10 tahun lalu berkisar antara 150 M, saat sekarang sudah mencapai 497 M. Juga menyampaikan bahwa acara undian berhadiah akan dilaksanakan secara transparan tanpa ada permainan. Tidak lupa juga memberitahukan tentang bentuk-bentuk hadiah dan jenis-jenisnya yang akan diundi.

Sedangkan Bupati Banyumas Ir. H. Achmad Husein pada kesempatan itu menyampaikan, dengan berkembangnya PD.  BPR.  BKK di Kabupaten Banyumas diharapkan akan dapat membantu UMKM yang berbasis kerakyatan, sehingga akan berimbas kepada meningkatnya ekonomi kerakyatan.

Semoga acara undian berhadiah ini dapat menjadi motivasi kepada masyarakat Banyumas untuk selalu semangat dalam bidang kewirausahaan.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui  Kapolsek Purwokerto Timur  Kompol Gusman Fitra, S.I.K membenarkan bahwa karena kesibukannya tidak bisa menghadiri kegiatan tersebut, namun mewakilkan kepada Kanit Binmas AKP Sri Wahyuni untuk menghadirinya.

Penulis : Andi Humas Polsek Purwokerto Timur

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password