Polresta Surakarta Mengamankan Pertandingan Liga 2 Antara PERSIS Solo vs PPSM Magelang

Tribratanews.polri.go.id. Polresta Surakarta – Pengamanan Tingalan Jumenengan Kraton selesai dan sukses maka dilanjutkan pengamanan sepak bola liga 2 malam harinya Sabtu 22 April.2017 pukul 19.00 Wib ( Kick Off). Pertandingan malam ini menyajikan duel 2 tim yaitu Persis Solo melawan PPSM Magelang.

Pengamanan pertandingan malam ini Polresta Surakarta menerjunkan lebih 400 personel baik Polri, Brimob dan TNI di bawah kendali Pjs Kabag Ops Kompol Edison Panjaitan, SH.

Pertandingam malam ini di saksikan sekitar 20 ribu penonton yang terbagi menjadi 4 tribun utama yaitu tribun VIP dan utama di sebelah barat sekitar 2 ribu penonton. Tribun utara 5 ribu dan tribun selatan 6 ribu serta tribun timur sekitar 7 ribu penonton. Untuk malam ini.PPSM Magelang tidak mengirim pendukungya.

Pertandingan berjalan seru karena kedua tim saling menyerang dibabak pertama. Setidaknya ada 7 hingga 8 kali kesempatan untuk persis dan 3 kali kesempatan oleb PPSM Magelang dan akhirnya pada menit ke 40 Persis unggul 1-0 dan kedudukan tetap hingga babak 1 selesai.

Babak kedua di mulai denga. di sertai dengan disertai turunya hujan namun tidak membuat surut puluhan ribu penonton juga pemain kedua tim. Dan serangan silih berganti. Pada menit ke 30 Persis kembali berhasil menjebol.gawang PPSM dan sementara unggul.2-0. Kembali peluit di tiup dan bola bergulir lagi saling menyerang. Nasib belum berpihak pada tim PPSM dan kembali menit ke 35 Persis berhasil melesakan bola ke gawang PPSM dan unggul 3-0. Tidak pantang menyerah dengan kerjasama yang bagus akhirnya menit ke 38 PPSM berhasil memperkecil kekalahan menjadi 3-1. Dan hingga peluit akhir di tiup wasit kedudukan tetap 3-1 untuk Persis.
Penulis : Sumarjo
Edotor  : Umi Fadilah
Publish : Sumarjo

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password