Ajarkan Kedisiplinan, Bhabinkamtibmas Polsek Tambak Banyumas Jadi Guru di MI Karangpetir

Bhabinkamtibmas Polsek Tambak Polres Banyumas Polda Jateng Bripka Purwanto melaksanakan kegiatan PSA (Polisi Sahabat Anak) di MI Islamiyyah Karangpetir Tambak, Sabtu (22/4/2017).

Kegiatan yang diikuti oleh guru guru serta siswa dan siswi sebanyak 76 mengikiti ni diisi dengan obrolan kamtibmas serta memberikan pelajaran kepada murid tentang arti kedisiplinan.

“Ayo anak-anak, besok libur 3 hari, jangan lupa tetap bangun pagi untuk membantu orang tua. Disiplin itu penting karena untuk melatih perilaku positif di lingkungan keluarga” ujar Purwanto.

Sementara itu Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, SH, S.Ik, M.Hum melalui Kapolsek Tambak AKP Embar Yuliono SH menyatakan bahwa Polsek tambak mengadakan kegiatan  polisi sahabat anak kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan kebersamaan antara polisi dengan anak diharapkan anak-anak tidak mempunyai rasa takut pada polisi dan bisa membentuk kepribadian / karakter yg baik.

“Kami akan terus intensifkan Progam ini ke sekolah-sekolah dasar untuk memberikan pemahaman positif tentang tugas Polisi sehingga mampu meningkatkan kepercayaan Polri kepada masyarakat”, ujar Kapolsek.

Penulis : Aiptu M Taufik sie Humas Polsek Tambak/Hindra

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password