Pentingnya Koordinasi Terkait Pelaksanaan Kegiatan

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pelabuhan Tanjung Priok |

Menjabat sebagai Kapolsek yang mengisi tempat dan wilayah baru di kawasan sunda kelapa polres pelabuhan tanjung priok Kompol Joko Agus Mulantoro SH selaku Kapolsek kawasan sunda kelapa ber silaturahmi dengan ketua BPPKB muara angke, sabtu 22 april 2017 sekitar pukul 09.00 Wib.

Kapolsek kawasan sunda kelapa Kompol Joko Agus Mulantoro SH sudah dikenal masyarakat karena jabatan tugas lama dia selaku kapolsek kawasan kali baru, Kompol Joko Agus Mulantoro SH yang biasa dikenal masyarakat dengan panggilan pak Joko tersebut berkoordinasi dengan ketua BPPKB muara angke bapak Maryani selaku koordinator rencana kegiatan silaturahmi keluarga besar BPPKB muara angke yang akan dilaksanakan pada tanggal 23 april 2017 pada pukul 09.00 Wib.

Tidak hanya acara silaturahmi keluarga besar BPPKB saja yang di laksanakan, adapun kegiatan di lanjutkan dengan kegiatan Isra Mi’raj yang berencana akan dilaksanakan di Masjid Nurul Bahari. Dalam koordinasi tersebut Kapolsek kawasan sunda kelapa selaku penanggung jawab wilayah tersebut memberikan masukan terkait pengamanan jalan nya kegiatan yang akan terlaksana nanti, pihaknya akan menghadiri kegiatan tersebut sekaligus mengamankan jalan nya kegiatan yang berlangsung.

Dengan adanya koordinasi seperti ini diharapkan Sinegritas antara pihak kepolisian dan masyarakat menjadi lebih dekat dan lebih akrab, terkait keamanan serta ketentraman wilayah sunda kelapa ini, karena walau bagaimanapun wilayah sunda kelapa ini merupakan tanggung jawab yang harus di jaga bersama sama demi menciptakan kenyamanan dalam bermasyarakat.

Penulis    : Harun Arrasyid

Editor      : Umi Fadilah

Publish    : Harun Arrasyid

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password