Polsek Ajibarang Banyumas Amankan Gebyar PAUD 2017

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Polsek Ajibarang, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah melaksanakan pengamanan Gebyar Paud 2017, Sabtu 22 April 2017 dengan diikuti oleh 25 peserta dari TK dan Paud yang ada di Ajibarang.

Menurut Hj. Nur Khasanah perwakilan dari Muslimat NU anak cabang Ajibarang mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk menunjukkan kepada masyarakat bagaimana perkembangan Pendidikan Anak Usia Dini di wilayah Kecamatan Ajibarang.

“Gebyar PAUD 2017 ini dikemas dalam bentuk kirab dan karnaval dengan masing-masing peserta menampilkan ketrampilan dan keunggulan masing-masing PAUD seperti kelompok Drum Band dan hasil karya kerajinan anak-anak  peserta kirab.”, jelasnya.

Sementara itu Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Ajibarang AKP Supardi, S.H menganggap perlu dilakukannya pengamanan dalam kirab Gebyar PAUD yang di mulai dengan start dan finish di Taman Kota Ajibarang ini.

“Pengamanan ini adalah rangkaian dari kegiatan Polsek Ajibarang untuk mendekatkan diri kepada anak-anak yang selama ini dilakukan seperti PSA, serta kegiatan lainnya tentang pendidikan Edukasi murid TK maupun PAUD.”, jelas Kapolsek.

Diharapakan dengan pengamanan yang kami laksanakan dapat membuat para perserta merasa aman dan nyaman.

Penulis : Sugiyanto Humas Polsek Ajibarang

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password