Banyumas Open 2017, Polsek Purwokerto Timur Amankan Kejuaraan Sepatu Roda se-Jawa

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – “Mari kita junjung yang tinggi sportivitas, agar menghasilkan atlet yang handal dan teruji.”, kata Bupati Banyumas Ir H. Ahmad Husain.

Bertempat di Lintasan sepatu roda GOR Satria Purwokerto, anggota Polsek Purwokerto Timur, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah melaksanakan pengamanan Kejuaraan Sepatu Roda se-Jawa dalam event Banyumas Open 2017, Sabtu (22-4-2017).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Banyumas Ir. H. Ahmad Husain, Ketua Koni Kabupaten Banyumas  (Bambang Setiawan) dan Budi Hartono dari Harian Suara Merdeka serta tamu undangan dan peserta lomba kurang lebih 200 anak dari kelas pemula, KUA dan junior (maksimal 19 tahun) serta pengunjung kurang lebih 500 orang.

WhatsApp Image 2017-04-22 at 19.14.37Kejuaraan sepatu roda se-Jawa dalam Banyumas Open 2017 itu diselenggarakan oleh Pengkab Banyumas bekerja sama dengan Harian Suara Merdeka/Suara Banyumas dalam rangka HUT ke-67.

Budi Hartono, selaku Ketua Panitia penyelenggara dalam sambutannya antara lain mengatakan bahwa kejuaran sepatu roda itu dilaksanakan selama 2 hari, Sabtu 22 April 2017 dan Minggu 23 April 2017.

Bupati Banyumas dalam sambutannya antara lain mengatakan bahwa adanya kompetisi itu menjadikan atlit sepatu roda se-Jawa Tengah bisa bertemu. Bupati juga memberikan motivasi agar para atlEt bersemangat dalam kompetisi serta mengajak agar para atlit menjaga sportivitas dalam kompetisi untuk menghasilkan atlit-atlet handal Jawa Tengah. Akhirnya dengan mengucap Bismillahirrohmanirrohim, Bupati resmi membuka kejuaraan tersebut.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Purwokerto Timur Kompol Gusman Fitra, S.I.K membenarkan bahwa untuk mengantisipasi gangguan keamanan serta untuk memberikan kenyamanan dan keamanan, maka anggota Polsek Purwokerto Timur melakukan pengamanan di GOR Satria selama kompetisi berlangsung.

Penulis : Andi Humas Polsek Purwokerto Timur

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password