Polsek Purwojati Banyumas Aktif Hadir dalam Giat Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Ka SPK Polsek Purwojati, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah Aiptu Heru Adi bersama anggota Bhabinkamtibmas Aiptu Sigit Adianto dan anggota Sabhara Bripka Untung F melaksanakan pengamanan giat masyarakat Kuda Lumping di Desa Karangmangu Kec. Purwojati Kab. Banyumas, Sabtu (22/4-2017).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Purwojati AKP Hartoyo mengatakan bahwa dalam setiap kegiatan masyarakat yang mendatangkan masa kehadiran anggota Polisi sangatlah penting. Demi mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan hal-hal yang tidak diinginkan maka perlunya kehadiran anggota Polisi termasuk dalam kegiatan hiburan Kuda Lumping dirumah Bapak Kardi Rt 02/05 Desa Karangmangu Kec. Purwojati dalam rangka hajatan.

Dengan kehadiran anggota Polisi juga memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang sedang menyaksikan kegiatan serta yang mempunyai acara juga mencegah niat dan kesempatan bagi orang maupun kelompok yang akan berbuat onar, keributan dan tindak kriminal yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas.

“Sehingga dengan selalu hadirnya anggota dalam setiap kegiatan masyarakat diharapkan kegiatan dapat berjalan dengan aman lancar dan tertib, situasi kamtibmas di wilayah Purwojati selalu aman dan kondusif.”, pungkas Kapolsek.

Penulis : Nugroho SB Humas Polsek Purwojati

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password