Paskah Polda Papua Bersama Masyarakat di Wilayah Kabupaten Keerom

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Kapolda Papua Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw melaksanakan ibadah Paskah bersama masyarakat di Wilayah Kab. Keerom yang bertempat di Lapangan sepak bola Swakarsa Jl. Kelapa, Kampung Asyaman, Swakarsa, Distrik Arso, Kab. Keerom, Sabtu (22/04/17).

Acara tersebut dimulai pukul 10.00 wit sampai pukul 17.00 wit yang bertemakan “Kebangkitan Kristus Membebaskan Kita Dari Kuasa Kematian”, dan sub tema  “Kebangkitan Kristus Mewujudkan Polri yang Profesional, Modern dan Terpercaya” yang diikuti sekitar 2000 masyarakat.

Turut hadir dalam acara tersebut Brigjen Pol Agus Rianto (Wakapolda Papua), Karo OPS Polda Papua, Dir Intelkam Polda Papua, Direktur PAM Obvit Polda Papua, Dirlantas Polda Papua, Kabid Propam Polda Papua, Kabid Hum Polda Papua.

kkpl

Dan hadir juga Bupati Kab. Keerom, Wakil Bupati Kab. Keerom, Ketua DPRD Kab. Keerom, Kapolres Keerom, Kapolres Jayapura Kota, Danramil 1701-04/Arso, Pabintal Satgas Pamtas Yonif Mekanis 516/CY, Seluruh Anggota Polri Jajaran Polda Papua, Para Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Masyarakat Kab. Keerom.

AKBP Albert Papare selaku Ketua Panitia sekaligus membuka acara yang ditandai dengan tiupan Tabura dan penyalaan lilin sebagai tanda perayaan paskah dimulai.

Sambutan oleh Irjen Pol Paulus Waterpau (Kapolda Papua) mengucapkan “selamat merayakan Paskah terimakasih atas sambutannya untuk warga kampung wulukubun yang sudah bersama-sama hadir dalam ibadah perayaan Paskah dari pagi hingga sore hari ini, yang terakhir saya mohon pamit karena pada tanggal 28 April 2017 akan serah terima jabatan Kapolda Papua dengan Bapak Boy yang sekarang menjabat Kadiv Humas Polri di Jakarta, mudah-mudahan dengan datangnya saya disini dapat memberikan perubahan kedepannya untuk tanah papua”, tutur Kapolda Papua.

Penulis  : Diyas

Editor    : Umi Fadilah

Publish  : Diyas

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password