Begini cara Bhabinkamtibmas ini bangun kemitraan dengan masyarakat

Tribratanews.polri.go.id – Bangka Tengah – Keberadaan Bhabinkamtibmas diharapkan dapat memberikan nilai tambah dan bermanfaat bagi masyarakat melalui kegiatan di berbagai bidang sehingga mendukung terciptanya stabilitas kamtibmas di Wilayah Bangka Tengah.

Sejalan dengan hal tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Terentang Kecamatan Koba BRIPKA M. Andika intens mengelar kegiatan sambang ke kediaman warga nya dan turut serta memberikan bimbingan terhadap petani didesa binaan nya tersebut sesuai dengan Program Binmas Pionir Kapolres Bangka Tengah AKBP Frenky Yusandhy, S.IK., MA.

1

Kamis (20/04/17), BRIPKA M. Andika menyambangi kebun sdri. Romiati (42 th) dan Arya (15 th) warga pendatang asal Lampung yang terletak di Desa Terentang 3 (tiga) yang sedang penen cabai rawit. BRIPKA M. Andika turut serta membantu memetik cabai bersama kedua warga tersebut sambil menyampaikan pesan – pesan kamtibmas dan memberi motivasi kepada warga nya tersebut.

3

Kapolsek Koba AKP Ricky Dwiraya Putra, S.IK., mengungkapkan kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas sesuai kebijakan pimpinan, berbagai upaya yang dilakukan Polsek Koba dalam merangkul dan mengajak partisipasi masyarakat guna menjaga stabilitas kamtibmas di bangka tengah dengan membangun kemitraan dengan masyarakat serta mengedepankan peran dan fungsi Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran Polres Bangka Tengah.

“Upaya bhabinkamtibmas untuk bekerjasama dengan baik dan harmonis bersama masyarakat ini merupakan salah satu kegiatan mempererat sinergitas dalam membangun kemitraan antara Polisi dengan masyarakat guna menjaga situasi kamtibmas di wilayah Bangka Tengah”, tambah AKP Ricky. (humas polres bateng)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password