Laka Lantas: Polsek Nimbokrang Mediasi Penyelesaian Masalah

Tribratanews.polri.go.id Polres Jayapura – Bertempat di Mapolsek Nimbokrang telah dilakukan penyelesaian masalah laka lantas yang terjadi pada tanggal 17 April 2017 lalu oleh Kanit Lantas Polsek Nimbokrang Bripka Santari, Sabtu (22/4).

Penyelesaian masalah laka lantas yang terjadi antara pengendara sepeda motor ini, dihadiri oleh kedua belah pihak yang disaksikan oleh kanit lantas Bripka Santari.

“Kedua belah pihak sepakat menyelesaikan masalah kecelakaan tersebut secara kekeluargaan dan Pihak I bersedia menanggung biaya perbaikan kerusakan kendaraan milik pihak II yang di akibatkan oleh kecelakaan  tersebut sampei selesai perbaikan dengan jangka waktu 2 minggu terhitung dari hari ini sabtu tanggal 22 April 2017 dengan jatuh tempo pada  hari sabtu tanggal 6 Mei 2017”, kata bripka santari.

Dijelaskan juga kedua belah Pihak sepakat menanggung sendiri pengobatan luka yang diakibatkan oleh kecelakaan tersebut.

“Dengan diselesaikanya masalah kecelakaan lalu lintas jalan tersebut secara kekeluargaan dan setelah  pihak I telah melaksanakan kewajibanya kepada Pihak II maka masalah kecelakaan tersebut sudah diselesaikan dan tidak ada tuntutan apapun di kemudian hari oleh kedua belah Pihak”,terang Bripka Santari selaku kanit lantas Polsek Nimbokrang.

Penulis.     : Andi

Editor : Umi Fadillah

Publish : F.N. Surlialy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password