Kasat Binmas Beri Binluh Bahaya Miras dan Aibon Pada Anak Jalanan

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Polres Jayapura – Bimbingan dan penyuluhan bahaya miras dan menghirup lem aibon bagi anak jalanan di sepanjang jalan pasar lama sentani oleh Satuan Binmas Polres Jayapura yang di pimpin oleh Kasat Binmas Iptu Yudo Winarno, sabtu (22/04/2017).

Bimbingan dan penyuluhan bahaya miras dan aibon dengan sasaran kepada anak jalanan karena meraka yang mana kurang ada perhatian kepada keluarganya.

Dijelaskan oleh kasat binmas apabila kita mengkonsumsi miras dan mengisap lem aibon akan merusak saraf dan menurunkan tingkat kesadaran sehingga lama kelamaan akan merusak tubuh kita.

Ini akan merusak generasi muda kita khususnya di kabupaten jayapura, lebih baik kita sebagai anak muda harus melakukan kegiatan-kegiatan positif untuk memanjukan daerah kita sendiri.

“Saya harapkan kedepannya pemerintah kabupaten jayapura agar dapat memerhatikan lagi anak-anak jalanan supaya mereka dapat terkontrol dan merasa diperhatikan sehingga tidak lagi menkonsumsi miras dan menghirup lem aibon”, ungkap Kasat Binmas.

Penulis.      : Andi

Editor.        : Umi Fadilah

Publis         : Diyas

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password