Polsek Pagelaran Laksanakan Pengamanan Jelang Perayaan Hari Raya Waisak 2561

Tribratanews.polri.go.id – Polres Tanggamus. Jelang perayaan hari raya Waisak 2561 Budhist Era (BE) dan bertepatan juga dengan akan memperingati hari Kartini, kepolisian sektor (Polsek) Pagelaran Polres Tanggamus,  Bripka Dedi dan Brigadir Sujud  melaksanakan pengamanan di Wihara Dwipa Nanda Pekon Fajar Mulya Kecamatan Pagelaran Utara Kabupaten Pringsewu, Sabtu (22/4/17)

Kapolsek Pagelaran, AKP Heri Sugito mengatakan kegiatan pengamanan merupakan  bertujuan menjaga kondusifitas keamanan pada pelaksanaan kegiatan karena ditempat tersebut dilaksanakan perlombaan dalam menyambut hari Raya Waisak 2561 Budhist Era dan memperingati hari Kartini.

Kegiatan yang berlangsung dari tanggal 22 hingga 24 April 2017 mendatang di ikuti oleh para umat Budha  dari Kabupaten Pringsewu dan Kabupaten Pesawaran yang diperkirakan mencapai ratusan umat.

“Jajaran Polres Tanggamus berupaya memberikan pengamanan kegiatan, guna memastikan kegiatan  berjalan dengan aman dan lancar” imbuh Kapolsek Pagelaran AKP Heri Sugito. (*)

Penulis  : N.Muslih
Editor     : Umi Fadilah
Publish  : N.Muslih Lpg

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password