Kapolda Papua Berikan Motivasi Dorongan Kepada Pemain dan Pengurus PBVSI Mappi

Tribratanews.polri.go.id -Polres Mappi, Kepala Kepolisian Daerah Papua Irjen Pol Paulus Waterpauw disela-sela Kunjungan kerja Di Kabupaten Mappi mengatakan “Kami berharap, kepengurusan PBVSI di Mappi mampu memberikan dorongan dan peningkatan kinerja,serta memotivasi semangat bagi para pengurus dan anggota. Guna mewujudkan bangkitnya kejayaan bola voli Papua menuju pretasi nasional dan internasional,” ucapnya.21/04/2017 siang

Ketua Pengurus Provinsi PBVSI Irjen Pol Paulus Waterpauw Dalam sambutannya, menyebut Mappi sebagai salah satu pemain voli Papua yang selalu menjadi langganan tim juara tingkat Provinsi bahkan nasional.

Mappi juga disebut sebagai barometer bola voli nasional.Terbukti,Tim Voli Mappi selalu menjadi juara di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) maupun kejuaraan antar klub se papua. Selain di voli indoor, Mappi juga memiliki pemain-pemain bola voli pantai yang berprestasi.Setelah adanya pelantikan pengurus yang baru di Provinsi Papua diharapkan bisa memberikan prestasi terbaik. Ini bisa dicapai dengan memperbanyak mengikuti turnamen dan pertandingan,kemudian juga pembinaan atlet dapat dilakukan berjenjang” ungkap Kapolda.

Kapolres yang merupakan ketua cabang tentu bisa menjaring bibit yang terbaik,” guna meregenerasi atau mempersiapkan pemain baru,Kapolda Papua “Menambahkan” cari bibit-bibit terbaik lainnya dari semua distrik maupun kampung guna memperkuat tim voli yang sudah ada saat ini supaya Mappi bisa mempertahankan menjadi salah satu kabupaten yang mempunyai segudang pemain terbaik.”tambah Kapolda

Berharap setelah pertemuan ini diharapkan dapat membuat program yang terencana dengan baik dan mempuni untuk Pon di Papua nantinya.

Penulis  : Novi
Editor    : Umi Fadillah
Publis   : F.N. Surlialy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password