Sat Lantas Polres Sambas Cegah Kecelakaan dan Pelanggaran Lalu Lintas Hari Libur Panjang

Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar.Sambas-Anggota Sat Lantas Polres Sambas melaksanakan kegiatan pemeriksaan dan penertiban kendaraan bermotor pada hari libur di jalan Raya Sungai Pinang Sambas, (Sabtu,22/4/17).

Kegiatan ini meliputi pemeriksaan kendaraan roda dua dan roda empat yang tidak memiliki surat surat kendaraan lengkap dan fisik kendaraan yang tidak lengkap.

Kegiatan ini juga dipimpin oleh Kanit Regident Sat Lantas Polres Sambas Iptu Hermanto dan Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Sambas Bripka Herji dan iikut sertakan anggota Sat Lantas Polres Sambas yang melaksanakan Oncall regu 2 dan Bintara Remaja Polres Sambas.

“Sejauh ini tingkat pelanggaran lalu lintas masih stabil, namun bagaimanapun kami berupaya untuk menekan/mengurangi angka pelanggaan lalu lintas agar wilayah Kabupaten Sambas ini menjadi wilayah tertib berlalu lintas,ucap Kanit Regident.

“Kami berupaya untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas yang meningkat di Wilayah Kabupaten Sambas serta mengingatkan kepada masyarakat pengguna jalan agar jangan sampai menjadi korban maupun pelaku dari kecelakaan lalu lintas” tambah Pak Mok sapaan akrabnya.

Penulis : Zura
Editor :Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Publish :Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password