Patroli Bersepeda, Polres Waropen Beri Pengamanan Lomba Bola Volly

Tribratanews.polri.go.id – Polres Waropen Papua, Waropen – Disela-sela kegiatan lomba Bola Volly menyambut HUT Kab. Waropen Ke-14, Unit Patroli Sat Sabhara laksanakan patroli bersepeda di sekitaran Lapangan Budi Utomo Waren, tempat berlangsungnya lomba bola volly, Sabtu (22/04) sore.

Patroli bersepeda ini dipimpin oleh Kasat Sabhara AKP. Sevredo Fenanlampir, S.Sos yang diwakili oleh Kanit Turjawali Sat Sabhara Brigpol. Piet Daud Iwanggin dan 6 anggota dengan menggunakan 7 Unit Sepeda Patroli dengan rute Mapolres Waropen menuju sekitaran tempat dilaksanakan lomba bola Volly di Lapangan Budi Utomo Waren yang padat dipenuhi oleh masyarakat yang menonton.

Saat ditemui tim Humas seusai kegiatan, Kanit Turjawali Brigpol. Piet Daud Iwanggin mengatakan bahwa “patroli bersepeda ini kami laksanakan untuk rute yang tidak terlalu jauh, dan letak lapangan Budi Utomo Waren yang letaknya kurang lebih 200 meter dari Mapolres Waropen dan tempat berlangsungnya pembukaan lomba bola volly, maka laksanakan patroli bersepeda hari ini dengan rute Mapolres – Lapangan Budi Utomo – Pasar Uri dan kembali ke Mapolres lagi.

“Selain berpatroli, kami juga promosikan Program Inovasi Kapolres Waropen AKBP. Supraptono, S.Sos, M.Si, yaitu program Sambang Salam Bincang (SSB)”, kata Kanit Turjawali mengakhiri pembicaraan.

Penulis : Dian Nova Wiranto
Editor : Umi Fadillah
Publish : F.N. Surlialy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password