JWW Cup : 315 Personil Polri Berikan Pengamanan di Stadion Mandala Jayapura

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Kepolisian Resor Jayapura Kota melaksanakan apel gelar kekuatan dalam rangka pengamanan sepak bola JWW Cup yang berlangsung di Stadion Mandala Jayapura. Sabtu, (22/04/17).

Apel gelar kekuatan tersebut dipimpin oleh Wakapolres Jayapura Kota Kompol Y. Takamully SH, MH dengan pelibatan kekuatan sebanyak 315 personel yang terdiri dari peleton Brimob Polda Papua, Dalmas Polda Papua, Dalmas Polresta dan staf Polres Jayapura Kota, serta anggota Kodim 1701 Jayapura.

Dalam apel tersebut selain untuk pengamanan final sepakbola antar perguruan tinggi yaitu Universitas Otto Gesler Jayapura VS Universitas Musamus Merauke maka digelar pula konser musik artis ibukota Edo Kondologit dan group Band Slank di stadion Mandala Jayapura untuk memeriahkan final sepak bola JWW (Jhon Wempi Wetipo) Cup 2017.

Wakapolres dalam sambutannya menekankan kepada anggota agar masing-masing mengetahui tugas dan tanggung jawab yang diberikan dan jeli dalam mengamati segala sesuatu terutama orang yang kemungkinan mabuk dan membawa sajam serta atribut terlarang seperti bendera Bintang Kejora atau benda-benda yang bercorak bintang kejora agar segera lakukan tindakan kepolisian.

Yang terlebih penting lagi adalah pertandingan ini bernuansa politik sehingga anggota lebih jeli dan peka dalam menghadapi setiap petistiwa dan jangan jadi pemicu dalam sebuah permasalahan yang akibatnya akan dipolitisir oleh pihak lain.pungkasnya.

“Pertandingan sepak bola jww cup berlangsung  kondusif sehingga endingnya berlangsung aman dan terkendali”, ujar Wakapolres.

Penulis   : Jahja Rumra

Editor     : Umi Fadilah

Publis     : Diyas

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password