Menyambut Isra’miraj 1438 H : Polres Tolikara Turut Berpartipasi Bersihkan Rumah Ibadah

Tribratanews.polri.go.id Karubaga –  Kab.Tolikara dengan Motto” nawi arigi ” ( Cinta Damai ), dalam rangka menyambut Isra’miraj Nabi Muhammad SAW 1438 H bagi umat muslim Khususnya di Karubaga, Anggota Polres Tolikara turut berpartisipasi dalam Kerja bhakti bersama masyarakat bersihkan tempat Ibadah, Sabtu (22/04).

Bentuk partisipasi yang di laksanakan Anggota Polres Tolikara berupa Kerja Bhakti membersihkan halaman Keliling Masjid.

Ketua pengurus Masjid Koramil Khoirul Ummah mengatakan “pringatan Isra’miraj Nabi Muhammad SAW 1438 H ini sudah dibentuk pengurus kepanitian dengan ketua Bpk. Sarno, dan kami mengundang penceramah Ustd. Masund’ dari Wamena Kab.jayawijaya untuk hadir dalam ibadah ini, terima kasih juga kepada Kepolisian yang sudah datang dan bersama-sama kami untuk menyiapkan segala sesuatu yang diperlukan” ungkap H.Suparman.

Kapolres Tolikara AKBP Musa M. Korwa, melalui Waka Polres Tolikara Kompol Tofan Irdiyanto S.Sos mengatakan ” Kita sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat untuk menjaga Situasi Kamtibmas, apalagi terkait dengan giat hari – hari besar keagamaan tetap di lakukan pengamanan dengan melibatkan 10 Pers terdiri dari Anggota Polres Tolikara dan BKO Brimob” tegasnya.

Penulis : Kasrim

Editor : Umi Fadillah

Publish : F.N. Surlialy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password