Miras di Timika : Mabuk Saat Berkendara, Pengendara Ini Diberikan Arahan Polisi

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua – Polres Mimika – Tugas Polisi di lapangan dalam penegakkan Hukum tidak selama berjalan dengan mulus karena sering berhadapan dengan masyarakat yang karakter keras dan juga pemahaman tentang undang-undang Lalulintas minim sehingga melakukan argumentasi dengan petugas di jalan. Sabtu, 22 / 04 / 2017 / Pagi.

Bertempat di pertigaan jalan Cenderawasih – Budi Utomo petugas Lalulintas Aiptu Samuel Borang bersama 5 personel lainnya sedang melaksanakan tugas pengaturan arus lalulintas dan sementara lampu trafick laig mati saat itu pengemudi sebuah mobil Avansa  Putih dengan Nomor Polisi PA 1135 MA dari arah jalan Budi Utomo dengan kecepatan tinggi dan tidak memperhatikan petugas yang sedang mengatur arus Lalulintas.

Saat itu jalur yang harus di dahului adalah dari arah SP2 menuju Budi Utomo, karena sopir dalam keadaan mabuk sehingga langsung terobos dan hampir menabrak Aiptu Samuel Borong dan beberapa pengguna jalan lainnya, setelah di berhentikan maka di situlah terjadi argumen dan saling menyalahkan satu dengan yang lain. Namun Aiptu Samuel Borang dengan tenang memberikan penjelasan yang cukup tentang larangan untuk mengemudi mobil dalam keadaan mabuk sehingga sopir mengerti dan kembali ke rumah.

Penulis : Hempi

Editor : Umi Fadillah

Publish : F.N. Surlialy

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password