Kasat Binmas Sosialisasikan Pertemuan FKPM Kampung Mawesday

Tribratanews.polri.go.id Polres Sarmi.-Untuk menjaga sitkamtibmas khususnya di wilayah hukum Polres Sarmi, maka Kasat Binmas Polres Sarmi Iptu Mumuh bersama anggota Sat Binmas menyambangi Masyarakat Kampung Mawesday Distrik Bonggo Timur Kabupaten Sarmi. ( Sabtu, 22/04/2017 ).

Sambang yang dilaksanakan oleh Kasat Binmas sekaligus mensosialisasikan FKPM kepada warga kampung mawesday. Adapun beberapa masalah yang di hadapkan sesuai dengan penuturan Kepala Kampung Mawesday pada sambutan Sosialisasi FKPM  Bpk. Addam Dase  bahwa : ” Kita patut bersyukur karena Polres Sarmi dapat bertemu dan memberi sosialisasi FKPM dengan maksud agar kita sebagai warga masyarakat harus menjaga keamanan dan ketertiban Kampung kita.” Selain itu ” Kalian sebagai pemuda harus mampu mengembangkan bakat yang ada pada diri masing masing dan tidak terprovokasi dengan isu yang berkembang di kampung”, lanjut kepala Kampung Mawesday.

Ditambahkan Kasat Binmas Polres Sarmi :” Untuk membentuk FKPM, kalian harus tahu apa sich itu FKPM dan apa tujuan dibentuknya FKPM”. Setelah mendapat Sosialisasi tersebut,  di rencanakan pada pertemuan berikut akan di bentuk  FKPM pada kampung Mawesday.

Penulis : Lucky Donggori
Editor : Ipda Sosra

Publish : F.N. Surlialy

Admin Polri56290 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password