Saling Koordinasi Polsek Sentani Timur Bersama Polsekta Abepura Menangkap Pelaku Curanmor

Tribratanews.polri.go.id Polres Jayapura, Dipimpin Kanit Reskrim Iptu Fatah Meilana,SIK bersama anggota Reskrim Polsekta Abepura dan anggota Polsek Sentani Timur berhasil menangkap pelaku Curanmor. Jumat (21/04/17).

Sebelum melaksanakan penangkapan Kanit Reskrim berkoordinasi dengan anggota Polsek Sentani Timur Bripka A. Rahman dan Brigpol Sukadi untuk memperkuat penangkapan tersebut dimana pelaku berdomisili di Kampung Nolokla yang merupakan wilayah hukum Polsek Sentani Timur .

Penangkapan pelaku Curanmor Maichel Alias Aten Faidiban yang sebelumnya sempat di tahan di Mapolsekta Abepura namun saat hendak di intrograsi terlebih dahulu telah melarikan diri.

Brigpol A. Rahman mengatakan “kami di telpon oleh Kanit Reskrim untuk membantu melaksanakan penangakapan tersebut dimana pelaku berdomisili di Kampung Nolokla untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan misalnya keluarga korban tidak terima sehingga kami turut memback up penangkapan tersebut, pelaku sudah berhasil ditangkap dan langsung dibawa ke Polsekta Abepura”. Ujarnya.

Penulis : Guntur

Editor : Umi Fadillah

Publish : F.N. Surlialy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password