Ucapan Belasungkawa Kapolres Nabire Kepada Keluarga Korban

tbl2

Tribratanews.polri.go.id – Polres Nabire Papua, Bentuk rasa kepudilian dan bela sungkawa Kapolres Nabire dan Jajarannya kepada keluarga korban kecelakaan lalu lintas yang terjadi (21/04) kemarin.

Kapolres Nabire yang diwakili oleh anggota unit laka lantas Bripka Satrio bersama -sama dengan keluarga pihak pengemudi mobil trailer B 9956 DS mengunjungi rumah korbam kampung kimi Kabupaten Nabire.

Bripka Satrio, menyampaikan bahwa ” Saya mewakili Kapolres Nabire dan jajarannya mengucapakan turut berduka cita atas kejadian yang dialami oleh keluarga, semoga keluarga korban diberikan kekuatan dan almarhum diterima Tuhan Yang Maha Esa ” , ungkap Bripka Satrio.

Dan selanjutnya menyerahkan karangan bunga Kapolres Nabire kepada pihak kelurarga korban. Diakhir sambutan Bripka Satrio, ” Kasus kecelakaan yang terjadi ini masih dalam proses penyidikan pihak Unit Laka Sat lantas Polres Nabire “, tutup Bripka Satrio saat berada dirumah keluarga korban Sabtu (22/04).

Pada kesempatan tersebut juga dari keluarga pengemudi mobil trailer memberikan bantuan biaya pemakaman dan duka  serta sembako. Dari pihak keluarga korban sangat menerima kehadiran dan bantuan yang diberikan oleh pihak pengemudi mobil. (*)

Penulis : Efer Lamba
Editor : Umi Fadillah
Publish : F.N. Surlialy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password