Ikut Rapat Desa Babikamtibams Bripka Lius Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id Polda Gorontalo,  Bahbinkamtibmas Desa Dulohupa Bripka Lius Umar, pada hari Jum’at tanggal 21 April 2017 jam 20.30 wita bertempat di Ruang Rapat Kantor Desa Dulohupa Kec. Telaga Kab. Gorontalo menghadiri rapat .

Rapat ini membahas tentang Penyelarasan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJMDes) tahun 2015 – 2021 dengan Anggaran Pendapatan Belanja Desa (APBDes) tahun 2017 Desa Dulohupa dan Pembentukan Pengurus Badan Usaha Desa (Bumdes) Dulohupa.

Ikut  hadir dalam giat tersebut yakni Abdullah M. Arif (Kades Dulohupa), Ketua BPD , Ketua LPM , Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) , Tim Pendamping Desa Dulohupa,  FKPM Desa Dulohupa , Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, TP PKK Desa Dulohupa dan  masyarakat Desa Dulohupa.

Adapun tujuan dari kegiatan Point pertama yakni membahas program-program dari desa yang sudah tercantum dalam APBDes namun belum dimasukan dalam RPJMDes Dulohupa demi kelancaran program yang berada di desa.

Selain mengahdiri rapat bahbinkamtibmas Desa Dulohupa Bripka Lius Umar memberikan pesan – pesan kamtibmas kepada seluruh perangkat desa dan masyarakat yang hadir agar wilayah hukum Polres Gorontalo berlangsung aman dan terkendali.

“ Apabila melihat orang baru dan mencurigakan untuk segera melaporkan ke babinkamtibmas atupun pihak kepolisian karena ini untuk mengantisipasi tindak kejahatan yang dapat terjadi ,” Ungkap Bripka Lius

Penulis     : Hardiyanti

Editor       : Umi Fadilah

Publish     : Hardiyanti

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password