KORP RAPOT JAJARAN POLRES KOTA TANGERANG : Tradisi Siraman Air Bunga Meriahkan Kenaikan Pangkat

img_7809

Polres Kota Tangerang – Kamis (30/6) di di Lapangan Mapolres Kota Tangerang, telah dilaksanakan Upacara Korps Raport kenaikan pangkat para Perwira dan Bintara Polri Polres Kota Tangerang yang naik pagkat satu tingkat lebih tinggi preode 1 Januari 2017.

Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Asep Edi seuheri , SIK, MSi,  memimpin upacara tersebut dan ikut hadir dalam giat upacara yaitu Wakapolres Kota Tangerang, para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, para Perwira Staf Polresta Tangerang dan juga hadir Ketua Bhayangkari Cabang Kabupaten Tangerang,Wakil ketua Bhayangkari Cabang  Kabupaten Tangerang, Ketua Ranting Bhayangkari, dan anggota Bhayangkari yang suaminya saat ini sedang upacara naik pangkat.

Dalam sambutannya Kapolres mengatakan , kenaikan pangkat merupakan suatu proses organisasi Polri dalam upaya meningkatkan kinerja anggota Polri untuk menghadapi tantangan tugas yang senantiasa berkembang terus seiring dengan perkembangan zaman. Dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, memiliki konsekwensi yang besar dengan tanggung jawab yang harus dipikul sesuai dengan golongan pangkat masing-masing, sehingga diharapkan akan semakin matang dan profesional dalam menjalankan tugas.

Oleh karena itu setelah saudara dinaikan pangkatnya setingkat lebih tinggi saya berharap untuk meningkatkan kinerja dan rasa tanggung jawab terhadap pelaksanaan tugas yang diberikan oleh pimpinan Polri dimanapun  ditugaskan.

“Adapun dalam pelaksanaan upacara Korps Raport kenaikan pangkat periode 1 Januari 2017 yang diusulkan sebanyak 125 (seratus dua puluh lima ) orang , dan seluruhnya disetujui naik pangkat.” Ujar Kapolres Kombes Pol Asep Edi Suheri,SIK.MSi.

Setelah upacara selesai  dilaksanakan, kemudian dilanjutkan dengan ucapan selamat dan siraman air bunga oleh Kapolres yang didampingi oleh Ibu Ketua Bhayangkari kepada seluruh anggota yang naik pangkat pada hari ini . Kemudian  disusul dengan ucapan selamat oleh  para Kabag, Kasat dan Kapolsek jajaran.

Reviewer overview

KORP RAPOT JAJARAN POLRES KOTA TANGERANG : Tradisi Siraman Air Bunga Meriahkan Kenaikan Pangkat - KORP RAPOT JAJARAN POLRES KOTA TANGERANG : Tradisi Siraman Air Bunga Meriahkan Kenaikan Pangkat/10

Summary

0 Bad!

Admin Polri54010 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password