Srikandi Wanita Polres Magelang Peringati Hari Kartini 183

45438b4e-02ea-4af6-922c-421f3866c5ac

Tribratanews.polri.go.id – Peringatan Hari Hartini ke 183 Polres Magelang telah melaksanakan Upacara dihalaman Mapolres Magelang , 21/4 dengan seluruh perangkat Upacara dari Polisi Wanita Srikandi Polres Wanita.

Bertidak selaku Irup Waka Polres, Perwira Upacara Kasubbag Program Bag Ren AKP Sumaryati,S.Sos, Komandan Upacara Kaurmintu Sat reskrim Iptu Rukiyati, peserta upacara Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira, Brigadir dan PNS Polres Magelang.

Waka Polres Magelang Kompol Heru Budiharto,SIK, MIK dalam amanatnya mengatakan bahwa perempuan merupakan tokoh sentral yang memiliki kemampuan dan kapasitas yang luar biasa besar dalam membentuk karakter bangsa.

Kemampuan ini tentunya memerlukan pondasi yang kuat serta rasa percaya diri yang tinggi. Dan dengan kemampuan ini pula yang mendasari Raden Ajeng Kartini dalam memperjuangkan hak perempuan, sehingga mampu memberikan perubahan tatanan kehidupan masyarakat terutama yang terkait dengan posisi kaum wanita.

Menurut Wakapolres Atas perjuangan R.A. Kartini itulah, kini bisa dilihat perempuan-perempuan Indonesia yang hebat, tidak hanya berprofesi sebagai ibu rumah tangga tetapi juga ikut berpartisipasi dalam memberi warna kehidupan masyarakat dengan berbagai kegiatan-kegiatan pembangunan dan sosial khususnya dalam Kepolisian seperti Polwan., tegasnya.

 

Penulis : Wahyu Humas Res Magelang.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password