Bhabinkamtibmas Polsek Pagimana Serahkan Bantuan Kuali kepada Kelompok Tani

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng / Polres Banggai, Polsek pagimana memberikan bantuan dua kuali besi pada kelompok tani binaannya. Bantuan itu diserahkan Bhabinkamtibnas Basabungan, Bripka Hesky.A Mantik, didampingi Lurah Basabungan, Jumat (21/04/2017), sekitar pukul 15.00 wita, di kantor Kelurahan Basabungan. Bantuan itu diterima langsung ketua dua kelompok tani.

Penyerahan bantuan 2 buah kuali besi ukuran kepada kelompok tani binaan Bhabinkamtibmas dan Lurah Basabungan, yang telah beralih dari produksi miras ke pembuatan gula merah di wilayah Kelurahan Basabungan, dimaksudkan agar warga disediakan sarana untuk mendukung produksi gula merah mereka.

“Bantuan itu diterima oleh masing-masing ketua kelompok. Yakni kelompok I (satu) yang di ketuai oleh Sulimin Lingkubi dan kelompok II (dua) oleh Gunawan Kaninia,” ucap Bhabinkamtibmas Polsek Pagimana Bripka Hesky A Mantik.

Penyerahan bantuan kuali itu, disaksikan pula Kapolsek Pagimana Iptu Musa S.sos. yang dalam sambutannya, Kapolsek mengatakan sangat berterima kasih terhadap kerja sama  Lurah Basabungan, Abd Haris Hamunta S,Sos. Karea telah membantu  kerja  bhabinkamtibmas,  yang tak pernah berhenti mensosialisaikan maklumat Kapolres Banggai,  tentang larangan memproduksi,menjual  minuman keras.

Sementara itu, Lurah Basabungan juga menyampaikan terima kasih, atas apa yang dlakukan oleh bhabinkamtibmas. “Sebagai pemerintah setempat, saya sangat berterima kasih atas kepedulian dari kepolisian. Ini sebuah bentuk kemitraan yang baik, antara kepolisian dan pemerintah khususnya  Kelurahan   basabungan,” pungkasnya.

Penulis   : Khaerudin

Editor     : Umi Fadilah

Publish   : Khaerudin

Admin Polri56114 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password