Bermandikan Lumpur, Aiptu Al Hafiz, SH Tetap Semangat Melaksanakan Tugas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumsel / Polres OKI. Sebagai seorang anggota Bhabinkamtibmas yang dalam kesehariannya selalu aktif melakukan sambang ke desa desa yang menjadi binaannya, Aiptu Al Hafiz, SH memang patut diacungi jempol. Betapa tidak, situasi serta kondisi jalan menuju segala penjuru desa binaannya yang pada musim hujan saat sekarang ini sangat memprihatinkan.

Kondisi nyata dari jalan yang dilaluinya setiap hari bisa dikatakan ibarat kubangan kerbau, akan tetapi situasi itu tidak sedikitpun menyurutkan semangatnya untuk selalu aktif menjalankan fungsinya sebagai seoarang anggota Bhabinkamtibmas, walaupun tidak jarang harus bermandikan lumpur akibat dari terjatuh dikarenakan jalannya yang sangat licin.

          IMG-20170422-WA0163

Seperti keadaan yang dialaminya Sabtu (22/04), Aiptu Al Hafiz, SH yang rencananya akan melaksanakan kegiatan penyuluhan cegah karhutla di desa Suka Mukti Kecamatan Mesuji OKI, harus berjibaku dalam lumpur untuk mencapai desa yang menjadi tujuannya melaksanakan tugas.

Aiptu Alhafiz yang kesehariannya bertugas sebagai anggota Bhabinkamtibmas Polsek Mesuji Polres OKI ini memang sudah pernah mendapatkan penghargaan dari pimpinannya baik di tingkat Polsek maupun Polres yang dalam hal ini Kapolres OKI AKBP Ade Harianto, SH, MH, akan tetapi, dengan penghargaan yang diterimanya tidak sedikitpun membuat dirinya merasa cukup dalam mengabdi, dengan semangat motto yang dimilikinya, Aiptu Al Hafiz, SH berucap,
“selama raga masih menyatu dengan badan”,
“selama lambang Polri masih melekat di baju”,
“selama itulah pengabdian ini harus dijalankan”.

Penulis : Ilham (WAP 45)
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Ilham (WAP 45)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password