Polsek Kota Tengah Amankan Lima Pasangan di Luar Nikah

Tribratanews.polri.go.id Polda Gorontalo,  Dalam rangka mencegah tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek kota selatan melakukan patroli rutin. Sabtu (22/4) Pukul 00.15 Wita

Patroli rutin ini di pimpin langsung oleh Kapolsek Selatan Iptu Komang Saptapramana S.IK bersama sepuluh orang anggota polsek.

Kapolsek mengatakan bahwa Patroli rutin yang dilakukan oleh anggota polsek kota selatan ini berdasarkan Surat Perintah dengan Nomor : Sprin/ 25/ IV/ 2017 dengan sasaran Pornografi, Pekerja seks komersial liar, Kos-Kosan, Penginapan/Hotel, Pengguna, Pengedar, Penyalur, Pengangkut maupun Produsen Natkotika dan Obat Berbahaya, Penggunaan Sajam dan Senpi/Handak, Judi, Preman dan Miras tanpa Izin.

“ Kita berhasil menjaring lima pasangan muda mudi diluar nikah. Mereka terjaring saat berduaan dalam kamar hotel dan tak bias menunjukkan surat nikahnya,” kata Kapolsek Iptu Komang Saptapramana S.IK

Pasangan yang terjaring kemudian dibawa ke Mapolsek  Kota Selatan . Mereka didata, diberikan arahan dan dikenakan tindak pidana ringan (Tipiring), ” ungkapnya.

  kota tengah

Penulis     : Hardiyanti

Editor       : Umi Fadilah

Publish     : Hardiyanti

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password