Kapolres Lampung Barat Terapkan Bersih Lingkungan di Setiap Anggotanya

Tribratanews.polri.go.id – Bersih lingkungan ini yang di terapkan pimpinan Polres Lampung Barat yakni Kapolres Lampung Barat Ajun Komisari Besar Polisi Andy Kemala,S.Ik.M.M., dalam menjaga kebersihan mako terutama di sekelingling kantor baik Luar maupun dalam terus di terapkan kepada seluruh anggota polres dan 7 polsek yang ada di polres setempat.

Setiap minggu kedua tepatnya di hari sabtu selesai apel pagi seluruh anggota polres lampung barat membawa perelengkapan kourfe seperti cangkul, sabit, sapu lidi, alat pembersih lainya sebagai alat penunjang anggota untuk melakukan pembersihan di lingkungan Polres seperti yang di lakukan anggota anggota pada sabtu 22/04/2017 pukul 09.00 wib.

kurfe3

Wakil Kepala Kepolisian Resor Lampung Barat Komisaris Polisi Sukandar,SH. Mendampingi Kepala Kepolisian Resor Lampung Barat Andy Kemala,S.Ik.M.M., dalam apel pagi memberikan arahan kepada anggota Polres. Dalam arahanya beliau mengatakan, terkait dengan senjata api dalam penggunaanya harus di perhatikan sesuai dengan aturan ketentuan Polri, jangan salah penerapan dalam menggunakan senjata api dinas.

Seperti kejadian di Lubuk linggau, itu untuk pelajaran bagi kita kejadian seperti itu jangan sampai terjadi di Polres Kita. dalam penggunaan senpi itu ada aturanya jangan sedikit-sedikit emosi yang dikedepankan taburkan seyuman sapa serta salam kepada masyarakat berikan yang terbaik dan tunjukan bahwa Polri bukan sosok yang menakutkan tapi polri sebagai sahabat masyarakat.

kurfe 1

senpi punya Negara dibeli pake uang Rakyat, jadi dalam penggunaan senpi harus sesuai dengan SOP jangan asal tembak saja. Kejadian terkait di lubuk linggau bisa untuk Pembelajaran untuk kita. Mari kita sama jaga nama baik citra polri berikan pelayaanan terbaik kepada masyarakat.

Selesai memberikan beberapa penekanan terkait dengan penggunaan senjata api milik dinas waka Polrers Lampung Barat membagi anggota untuk melakasanakan kurfe di bagi di 3 lokasi, diantara lokasi di sekeliling masjid, lokasi di sekeliling lapangan tembak, dan terakhir lokasi sekeliling poliklinik.

karana pembangunan masjid hampir selesai banyak material bongkaran masjdi dari itu mari kita bersihkan sisa pembangunan, saya minta dalam pelaksanaan kurfe dapat dilaksanakan dengan sungguh-sunggu dan iklas karena untuk menjaga kebersihan lingkungan itu penting bagi kesehatan kita, selain itu juga dipandang mata terlihat indah dan rapi apa bila kebersihan lingkungan selalu di jaga insa allah kebersihan hati kita juga ikut terjaga,”Pungkasnya.

Penulis         : Edi Susanto

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Edi Susanto

 

Admin Polri56290 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password