Polsek Sajingan Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id. Polda Kalbar. Sambas – Dalam rangka meningkatkan kualitas Pelayanan Polri kepada masyarakat, Kepolisian Sektor Sajingan Besar terus melakukan berbagai upaya, antara lain dengan menerapkan kebijakan dan strategi Polmas dalam menyelenggarakan tugasnya.

Kepolisian sektor sajingan besar melalui Bhabinkamtibmasnya terus membangun kemitraan kepada masyarakat sehingga terwujud rasa saling percaya, saling menghargai dan saling menghormati antara polisi dan masyarakat.

Bhabinkamtibmas Polsek Sajingan Besar Briptu Irwansyah melaksanakan Sambang kepada Siswa SMPN 01 Sajingan Besar. Untuk menjalin hubungan yang baik dengan siswa/i sehingga bisa medeteksi dini setiap permasalahan yang ada di Wilayahnya dan dengan cepat mencari solusi yang baik dalam pemecahan atau penyelesaian masalahnya.

Kegiatan sambang siswa/i yang dilaksanakan oleh Bhabinamtibmas Desa Santaban tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 22 / 04 / 2017 pukul 08.30 wib di Kantin Sdr. Aloni Samping SMPN. 01 kecamatan Sajingan Besar

Bhabinkamtibmas Didalam melaksanakan sambang juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, adapun Pesan kamtibmas yang disampaikan antaralain agar masyarakat selalu mentaati peraturan berlalu lintas ,tidak melakukan pelanggaran / kejahatan seperti menyalagunakan ( Lem ),Kepedulian siswa/i untuk patuh dan taat kepada hukum, sehingga siswa/i tidak menjadi korban dan pelaku tindak kejahatan / pidana. Rajin belajar sehingga tercapai semua cita2,ujar Irwan.

Didalam melaksanakan Sambang tersebut siswa/i merasa sangat senang dan berterimakasih kepada petugas Bhabinkamtibmas karena telah memberikan himbauan yang sangat bermanfaat .

Penulis. : Irwan
Editor :Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Publish. :Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password