Jalan Rusak, Antisipasi Kemacetan Bhabinkamtibmas Polsek Timur Lakukan Pengaturan saat Hujan

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Singkawang, Ruas jalan Singkawang-Bengkayang beberapa titik berlobang salah satu titik dalam keadaan rusak parah, saat hujan turun akan tergenang air, hal ini membuat pengendara akan menurunkan kecepatan kendaraan pada saat melintas sehingga mengakibatkan penumpukan kendaraan.

Untuk mengantisipasi penumpukan serta kemacetan lalu lintas, Bhabinkamtibmas Polsek Timur kelurahan Bagak Sahwa Brigadir Frans Yonatan melaksanakann pengaturan di ruas jalan yang rusak tersebut, sabtu (22/4/2017).

Untuk memperkaiki jalan yang rusak warga sekitar bersama-sama menimbun ruas jalan yang berlubang dengan materil batu untuk menutup lubang yang cukup besar.

“Pada saat hujan turun ruas jalan yang berlubang akan tergenang air, hal ini rawan sekali untuk para pengendara, untuk mengatisipasi terjadinya kemacetan kita lakukan pengaturan lalu lintas di titik jalan yang mengalami kerusakan parah”, jelas Brigadir Frans Y Bhabinkamtibmas Bagak Sahwa.

“kita juga mengajak warga sekitar untuk bergotong royong menimbun dan menutup ruas jalan yang berlubang dengan meteril batu agar pengendara dapat melintas dengan mudah, karena beberapa saat lalu ada mobil truk yang amblas sehingga mengakibatkan kemacetan yang lumayan panjang”, tutur Brigadir Frans Y.

Penulis: Mardiansyah
Editor. : Ummi fadhillah
Publish. : Cucu safiyudi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password