Kanit Pam Obvit Himbau Kamtibmas Saat Peringatan Hari Kartini dan Jelang May Day Di Tegal

Tribratanewstegal.com, Tegal – Sejumlah 2.261 orang buruh pabrik PT. Gunung Slamet Slawi sebagain besar berjenis kelamin perempuan. Bertepatan peringatan Hari Kartini ke 138 Tahun 2017, kali ini Kanit Pam Obvit Polres Tegal Iptu Nugroho Santoso berikan himbauan kamtibmas sekaligus ucapkan selamat peringati Hari Kartini kepada perempuan yang bekerja di pabrik tersebut, Jum’at (21/4/2017).

IMG-20170421-WA0170

Selain itu Iptu Nugroho yang telah diperintah Kapolres Tegal AKBP Heru Sutopo, SIK untuk memberikan pelayanan serta menjaga kamtibmas khusunya pada obyek vital diantaranya pabrik. Karyawan pabrik tersebut kebetulan didominasi perempuan hingga 1.757 orang, sedangkan sisanya dari kaum laki – laki sejumlah 504 orang.

Dihimbau kepada para karyawan PT. Gunung Slamet Slawi agar menjaga kamtibmas serta dalam rangka menjelang May Day untuk memanfaatkan waktunya dengan hal yang positif, diisi dengan kegiatan sosial di lingkungan sekitar. Karena di wilayah Kabupaten Tegal sendiri juga perlu mendapat perhatian, bila melaksanakan kegiatan lebih baik di lingkungan sendiri agar keamanan dan ketertiban lebih terjaga.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password