Polisi Bantu Evakuasi Masyarakat Korban Banjir di Wonosari

Tribratanews.polri.go.id Polda Gorontalo, Malam hari sekitar pukul 20.00 Wita ada pemandangan yang lain saat banjir yang terjadi di Desa Sekarjaya , Desa Sukamaju dan Desa Harapan. Jumat (21/4)

Jika banjir yang biasanya tampak petugas Rescue , tapi kali ini para anggota kepolisian Sektor Wonosari yang turut membantu proses evakuasi warga yang terkena banjir.  Banjir yang merendam tiga desa di kecamatan Wonosari ini di perkirakan 30-50 Cm .

Kapolsek Wonosari Akp Nasir Igrisa mengatakan tingginya debit air karena curah hujan yang tinggi mengakibatkan tanggul penahan banjir didepan SMK 01Wonosari jebol sehingga mengakibatkan banjir yang tidak hanya mengenangi tiga desa tetapi juga halaman polsek Wonosari hingga ke pemukiman warga , “ Ungkapnya

Selain menggendong anak – anak untuk dapat mencapai tempat pengungsian ,membantu mengevakuasi barang – barang warga yang terkena banjir dan  juga membantu mengatur alur lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan .

Akp Nasir Igrisa menambahkan bahwa pihaknya juga sudah meminta bantuan dari polres melalui Kabag Ops dan BPBD kab. Boalemo untuk sama – sama menangani banjir yang terjadi di kecamatan Wonosari.

wonosari 11

Penulis     : Hardiyanti

Editor       : Umi Fadilah

Publish     : Hardiyanti

Admin Polri55735 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password