Amankan Penutupan Festival Wirakarya Kampung Kelir Pramuka Terjunkan 140 Personil Polresta Kediri

Tribratanews.polri.go.id – Polresta Kediri, –  Sedikitnya 140 personil mengamankan penutupan Festival Wirakarya Kampung Kelir Pramuka, di Kelurahan Dandangan Kota Kota Kediri, Sabtu malam (21/4).

Selain penutupan juga ada penampilan grup Band LETTO yang memeriahkan acara ini . Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Gubernur Jatim , H Syaifullah Yusuf , Walikota Kediri dan Wawali, serta Bpk. Waka Polresta Kediri Kompol Andik Gunawan, S.IK.

Kegiatan pengamanan dimulai pukul  17.00 WIB yakni dilaksanakan apel pam dipimpin oleh Bpk. Kabag Ops Polresta Kediri Kompol I Ketut Mudita dengan kekuatan 140 pers Polri terdiri dari 22 personil Polsek Kota, 21 personil Polsek Mojoroto, 21 personil Polsek Pesantren, 25 personil Sat Sabhara, 22 personil Sat Lantas, 4 personil Bag Ops, 11 personil Sat Intel, 11 personil Sat Reskrim dan 2 personil Sie Propam.

“Penekanan pengamanan ini adalah  memperlancar arus lalu lintas disekitar kegiatan dan pam lokasi kegiatan. Sebab kegiatan ini dihadiri kurang lebih 2000 pengunjung,” kata Kompol I Ketut Mudita.

Kegiata Festival Wirakarya Kampung Kelir Pramuka adalah  program Kwarcab Kota Kediri serta Kotaku Tanpa Kumuh guna terwujudnya lingkungan sehat.

Kegiatan Festival Wirakarya Kampung Kelir Pramuka ini telah membuktikan bahwa Pramuka memiliki pengabdian kepada masyarakat dan gerakan itu sangat bermanfaat bagi masyarakat.

Festival Wirakarya Kampung Kelir ini diikuti oleh 2.000 pandega putra dan putri dari Kota Kediri, Kabupaten Kediri, Kota Blitar, Kabupaten Blitar , Kabupaten Tulungagung dan Jombang. (res|aro) Fotografer : Yuli H | Humas

(Humas Polresta Kediri)

Penulis             : DIDIK

Editor               : Umi Fadilah

Publish              : YULI,DIDIK

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password