Kasat Binmas Polres Kapuas Hulu, penyuluahan menjaga kamtibmas dan bahayanya Narkoba

Tribratanews.polri.go.id, Kapuas Hulu – Satuan Binmas Polres Kapuas Hulu tak henti hentinya melakukan penyuluhan kepada masyarakat, Kasat Binmas Polres Kapuas Hulu AKP Supriyanto bersama anggota dalam rangka acara TMMD ke 98 tahun tahun 2017 mengajak kepada seluruh tokoh masyarakat dan masyarakat Desa Riam Piang Kec. Bunut Hulu Kab. Kapuas Hulu untuk sama sama menjaga Kamtibmas dan bahaya penyalahgunaan narkoba. Jumat (21/4/2017)

Yang hadir dalam kegiatan TMMD ke 98 tahun tahun 2017, Pasi Ter 1206 Putussibau, Danramil Bunut Huu, Kades Riam Piang, tokoh Masyarakat dan masyarakat Riam Piang, dengan jumlah 55 orang.

“Kegiatan rutin yang dilakukan Satuan Binmas Polres Kapuas Hulu dalam memberikan pembinaan dan penyuluhan kamtibmas kepada masyarakat dan peredaran serta penyalahgunan Narkoba”. Tutur Kasat Binmas.

Kasat binmas berpesan kepada masyarakat Khususnya kepada orang tua agar terus memantau kegiatan anaknya jangan sampai terjerumus kedalam Narkoba karna Narkoba dapat merusak segalanya, berilah kegiatan-kegiatan yang Positif agar dapat membuat generasi muda Indonesia yang bebakat.

Kasat Binmas juga berharap, agar Polri dan masyarakat bisa bersama –sama untuk menjaga Kamtibmas karena tugas menjaga kamtibmas bukan hanya Polri saja tetapi seluruh masyarakat dan ketika kita bersma-sama menjaga kamtibmas di Kapuas Hulu dapat aman nyaman dan tentram.

Dipenghujung acara kasat Binmas menghimbau jika ada menemukan kejadian-kejadian yang meresahkan masyarakat agar dapat menghubungi atau melaporkan ke Polres Kapuas Hulu bisa melalui SMS, telepon dan media sosial kami selalu siap 24 jam melayani masyarakat.

Penulis : Tirto Kamandanu
Editor : Umi Fadillah / Sugeng hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password