Kapolres Tanggamus Hadiri Pembukaan MTQ ke 45 Provinsi Lampung

IMG_20170422_9793

Tribratanews.polri.go.id – Polres Tanggamus. Kapolres Tanggamus, AKBP Alfis Suhaili, S.Ik., M.Si bersama Forkopimda Kabupaten Tanggamus menghadiri pembukaan MTQ ke 45 Provinsi Lampung yang di pusatkan di Islamic Center Kabupaten Pesawaran, Jumat (21/4/17) malam.

Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) merupakan kegiatan rutin agenda tahunan yang di lakukan oleh umat Muslim khususnya di Provinsi Lampung yang sudah berjalan tahun ke-45, yang bertepatan menjadi tuan rumah penyelenggara di tahun ini adalah kabupaten Pesawaran. Resmi di buka  oleh Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo, di dampingi tuan rumah Bupati pesawaran H. Dendi Ramadhona ditandai pemukulan beduk.

Kapolres Tanggamus, AKBP Alfis Suhaili, S.Ik., M.Si., menghadiri pembukaan MTQ ke 45 Provinsi Lampung Tahun 2017 di Islamic Center Pesawaran.
Kapolres Tanggamus, AKBP Alfis Suhaili, S.Ik., M.Si., menghadiri pembukaan MTQ ke 45 Provinsi Lampung Tahun 2017 di Islamic Center Pesawaran.

Bertajuk “Melalui MTQ kita bangun masyarakat yang agamis, harmonis, dan sejahtera”. MTQ ke 45 Provinsi Lampung Tahun 2017 diikuti peserta qori dan qoriah yang mengikuti dari 15 kabupaten/kota se Lampung dengan total  1125 peserta.

Juga hadir dalam kesempatan, Selaku ketua umum LPQT pusat  Prof. DR. Muhammadiyah Amin, MA., anggota DPR RI H. Zulkifli Anwar, ketua DPRD Provinsi Lampung, jajaran Forkopimda provinsi Lampung dan Pesawaran, para tokoh Agama, pemuda dan masyarakat. (*)

Penulis  : N.Muslih
Editor     : Umi Fadilah
Publish  : N.Muslih Lpg

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password