Dr Ir Akbar Tanjung Menghadiri Pelantikan Pengurus HMI Tolitoli di Aula Rujab Bupati

Tribratanews.polri.go.id – Polres Tolitoli, Dr Ir Akbar Tanjung menghadiri pelantikan pengurus HMI cabang Tolitoli oleh ketua PB HMI Mulyadi P.Taslim di aula rumah jabatan Bupati Tolitoli pada pukul 20.20 WITA, Jumat (21/4/2017).

IMG_1004-2073x1382

Pada kegiatan ini dihadiri juga oleh Kapolres Tolitoli, Bupati Tolitoli, Dandim 1305 Buol Tolitoli, yang mewakili Danlanal Tolitoli, Wakil Ketua II DPRD Tolitoli, Rektor Universitas Madako Tolitoli, dan sekitar 150 orang kader HMI cabang Tolitoli.

“Kegiatan pelantikan pengurus HMI cabang Tolitoli ini dimaksudkan untuk menjaga kesinambungan dan mekanisme HMI” ungkap Kapolres.

Pelantikan diawali dengan pembacaan surat keputusan pengurus besar HMI, dan para pengurus HMI cabang Tolitoli ditanyai apakah bersedia dilantik, yang dilanjutkan dengan pembacaan dua kalimat Syahadat dan janji dan ikrar.

IMG_1005-2073x1382

Saat dikonfirmasi Tribratanews, personil Polres Tolitoli yang berjaga-jaga di tempat tersebut mengatakan bahwa pengurus HMI cabang Tolitoli yang dilantik adalah Wawan sebagai ketua umum, Nurul Kholidah sebagai sekretaris umum, Risnawati sebagai bendahara umum, dan 31 orang pengurus lainnya.

Kegiatan yang mengusung tema “Akselerasi Gerakan Kaderisasi HMI : Ikhtiar Mewujudkan Ekspasi HMI Sekabupaten Tolitoli” ini berakhir pada pukul 23.00 WITA.

Penulis : Hernawan Saputra
Editor : Umi Fadilah
Publish : Syahrul Ashar

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password