Dzikir Akbar oleh Ustaz KH. M. Arifin Ilham Peringati Hari Jadi Kabupaten HSU Ke – 65

Tribratanews.polri.go.id, Polres HSU – Suara merdu Ustad Arifin Ilham seketika menyentuh direlung hati pada jemaah Pada hari Jum’at tanggal 21 April 2017 saat mengumandangkan Dzikir, Doa dan Tausyiah dalam rangka hari jadi kabupaten HSU ke – 65.

Ustad KH. M. Arifin Ilham yang merupakan Pengasuh Majelis Dzikir Az Zikra Sentul Bogor Jawa Barat diundang khusus Bupati HSU untuk dapat memberikan tausiah kepada seluruh unsur Muspida HSU serta undangan dan masyarakat yang berhadir.

Agenda kegiatan yang sudah tersusun rapi sejak pukul 18.30 wita dapat berjalan dengan baik, diawali dengan Sholat Hajat dan syukuran di Aula Benua Kita dan pada pukul 21.00 s/d 22.35 Wita bertempat di Mesjid Raya At – Taqwa Amuntai dilaksanakan Dzikir, Doa dan Tausyiah bersama KH. M. Arifin Ilham.

IMG-20170422-WA0011
Bupati HSU, Kapolres HSU beserta Unsur Muspida Sambut Ustaz KH. M. Arifin Ilham

Dalam kesempatan tersebut, Bupati HSU Drs. H. Abdul Wahid HK, M.M, M.Si dalam sambutannya mengharapkan “Dengan Tausiyah yang disampaikan Ustaz KH. M. Arifin Ilham dapat memberikan siraman rohani sekaligus memberikan pencerahan dalam meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah” ungkapnya.

“Momentum ini dan momentum hari jadi Ke-65 Kab. HSU ini dapat dijadikan sarana untuk menjalin tali silaturahmi dan meningkatkan kebersamaan dan ukhuwah islamiyah semua lapisan masyarakat Kab. HSU agar terus menjaga dan memelihara semangat kebersamaan dan persatuan dan kesatuan Sehingga Kab. HSU tentram, damai dan aman terkendali” tambahnya.

IMG-20170422-WA0006Kegiatan dilanjutkan dengan Dzikir, Do’a dan Tausyiah bersama yang disampaikan langsung oleh KH. M. Arifin Ilham, ini isi dari tausiahnya :

“Perbanyaklah Dzikir dan Sholawat karena Hamba Allah yang selalu berdzikir hidupnya akan tenang dan tentram”

“Agar selalu bertaqwa dan takut kepada Allah, karena setiap manusia pasti mati”

“Hidupkanlah sunnah Nabi dan menjaga wudhu, shalat duha dan shalat malam untuk mempertebal iman dan taqwa kita” 

“Kepada jama’ah untuk terus menghidupkan Shalat berjama’ah di masjid”.

IMG-20170422-WA0002Menyikapi kegiatan Akbar ini, Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno, S.I.K, M.H menurunkan 25 personil gabungan Polres HSU dan Polsek Amuntai Kota untuk memastikan kelancaran selama kegiatan berlangsung.

“Pengawalan dan pengamanan seluruh rangkaian kegiatan terus kami berikan untuk menjamin kelancaran selama acara Dzikir Akbar ini” ungkap Kapolres.

Penulis : Alam Saktiswara

Editor.  : Umi Fadillah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password