Kapolda Papua Irjen Pol Drs Paulus Waterpauw Disambut Hangat Saat Tiba di Mappi

Tribrtanews.polri.go.id Polda Papua, Mappi – Kunjungan kerja (kunker) Kapolda Papua Irjen Pol. Paulus Waterpauw ke Polres Mappi, disambut oleh Kapolres Mappi AKBP WARTONO serta Forkopimda Kabupaten Mappi. Dalam kunjungan Kapolda Papua di Polres Mappi jalin silahturahmi dengan para masyarakat serta anggota Polri, TNI, Pemerintah, Masyarakat dan para Tokoh di Kab Mappi, jumat (21/04/2017)

Dalam sambutan Kapolda Irjen Pol. Paulus Waterpauw  mengatakan,“ Saya atas nama pribadi dan pimpinan yang ada di Polda Papua mengucapakan terima kasih kepada Kapolres Mappi ,TNI dan seluruh masyarakat,bersama Forkopimda kabupaten Mappi yang terus terjalin dengan baik dan selalu bersinergi,terlebih lagi dalam pelaksanaan Pilkada yang dinyatakan Aman dan terkendali serta ucapan terima kasih kepada Pemerintah dan penyelenggara Pemilukada,” Ungkap Kapolda Papua

Lanjut,bahwa kita tidak bisa bekerja sendiri tanpa orang lain untuk itu kepada TNI khususnya Kodim 1707 Merauke yang ada di Mappi dan anggota Polres Mappi serta Forkopimda yang ada di Kabupaten Mappi agar terus berkomunikasi dalam kegiatan,baik dalam pemerintahan maupun dalam instansi polres dan Kodim.

Kunjungan Kapolda juga di sambut oleh tarian adat yang ada di kabupaten Mappi yaitu tarian cendrawasih yang merupakan ciri khas budaya dari kabupaten Mappi.Dalam Kunjungan kerja Turut hadir,Kapolres Mappi AKBP Wartono,Perwira Penhubung 1707 di Mappi Mayor Infanteri Abdulrahim,Danki Yalet Iptu Suryawan,Wadanki Brimob Mappi Ipda Jumari,Asisten 3 Sekda Kabupaten Mappi Gerardus kaibu,para tokoh-tokoh dan tamu undangan yang hadir dalam kegiatan.

Di Akhir kegiatan Kunjungan kerja Kapolda Irjen Pol Paulus Waterpauw sempat membagikan buku kepada anak -anak sekolah dan kepada tamu undangan yang hadir,dan memberikan Tali asih kepada beberapa Sekolah yang diwakili oleh kepala sekolah.

Penulis : Simson C F. Ayer
Editor    : Umi Fadilah
Publish :  Simson C F. Ayer

Admin Polri56114 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password