Kunker ke Polres Lampung Utara, Wakapolda Lampung Resmikan Radio Bhayangkara 96,1 FM

humaspoldalampung-20170422-0001

Tribratanews.polri.go.id –  Polda Lampung,  Wakapolda Lampung Brigjend Bonifasius Tampoi melakukan kunjungan kerja sehari ke Mapolres Lampung Utara. Jumat(21/4/2017)

Didampingi Irwasda Kombes Flora Dakhi, begitu tiba di Mapolres Lampung Utara, bersama Kapolres AKBP Esmed Eryadi melakukan peletakan batu pertama Kantin Sehat Polres Lampung Utara.

Selanjutnya Boni, begitu dia akrab disapa, meresmikan radio Bhayangkara 96,1 FM dengan menggunting pita. Radio ini menjadi media bagi Polres Lampung Utara untuk menyebarkan pesan-pesan kamtibmas yang meraih masyarakat diwilayahnya. Sesi wawancara lewat udara juga dijalani Boni untuk tebar sapa hangat bagi pendengar. Sambil menjawab berbagai pertanyaan yang diajukan pendengar Bhayangkara 96,1 FM. Seluruh wawancara dipandu langsung oleh presenter polwan Bripda Rina Widiastuti. Jadi presenter radio menjadi media baru unjuk kemampuan lain dari polwan Polda Lampung dan jajaran.

Selanjutnya Boni memulai secara resmi kompetisi Bhayangkara Lampura Off Road Challenge Bloc#1. Ajang uji kemampuan off roader Sumatra dan Jawa ini menjadi rangkaian acara yang dilakukan Polres Lampung Utara untuk menyambut HUT Bhayangkara ke -71.

Penulis : tim 

Editor: Umi Fadilah

Publish :Haryanto

Admin Polri47802 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password