Polres Jayawijaya Mengikuti Olah Raga Bersama

WhatsApp Image 2017-04-21 at 09.05.18

Tribratanews.polri.go.id Polda papua Wamena – Dalam rangka memperingati hari kartini, Polres Jayawijaya mengikuti olah raga bersama dengan seluruh instansi pemerintahan kabupaten jayawijaya di kantor Pemda Jayawijaya, Jumat (21/04/17) pagi.

Sebanyak 20 Personil Polres Jayawijaya dilibatkan dalam kegiatan tersebut yang dipimpin Kasat Binmas Polres Jayawijaya IPTU Sumadiyono.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Kapolres Jayawijaya AKBP Yan Pieter Reba, SE, M.Si, Dandim 1702 / Jayawijaya Letkol Inf. M.M. Lukas Sadipun, Dansubdenpom Wamena Lettu Inf. M. Aries, Staf Ahli Bupati Jayawijaya I Made Putra, Sekretaris Korpri Kab. Jayawijaya Edi serta Kepala BPJS Jayawijaya Jamal Ardiansyah.

“Terima kasih atas kehadiran Bapak dan Ibu sekalian dalam kegiatan olahraga bersama ini Walaupun yang hadir sedikit, namun kegiatan ini dapat kita laksanakan, Nanti setelah dilaksanakan olahraga berama akan ada pemeriksaan IVA terkait dengan kanker servics dari puskesmas wamena kota oleh dr. Dewi,” ujar Staf Ahli Bupati Jayawijaya I Made Putra saat memberikan sambutan.

Sementara itu Kapolres Jayawijaya AKBP Yan Pieter Reba, SE, M.Si diwakili Kasat Binmas IPTU Sumadiyono mengungkapkan Polres Jayawijaya ikut dalam olah raga bersama dalam rangka memeriahkan hari kartini sekaligus ikut mendukung kegiatan Pemda Jayawijaya dalam menbangun sinergitas antara Instansi pemerintahan di kabupaten jayawijaya.

Penulis : Simson C F. Ayer
Editor    : Umi Fadilah
Publish : Simson C F. Ayer

Admin Polri47802 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password