Polsek Sanden dan VW Club Yogyakarta Bakti Sosial Peduli Anak Yatim

tribratanews.polri.go.id – JOGJA – Polsek Sanden bersama dengan Volks Wagen Club Yogyakarta (VCY) menggelar kegiatan bakti Sosial “Peduli Anak Yatim”, dalam rangka ulang tahun VW Club Yogyakarta ke 33 di di Mapolsek Sanden, Jumat (21/4/2017).

Kegiatan bakti sosial ini merupakan salah satu cara berbagi kepada anak yatim di wilayah kecamatan Sanden. Dana terkumpul bersumber dari infaq dan shodaqoh anggota Binmas Polsek Sanden dan anggota VW Club Yogyakarta.

Kapolsek Sanden AKP Riwanta bersyukur atas terselanggaranya kegiatan ini dan mengucapkan banyak terimakasih kepada perkumpulan Volks Wagen Club Yogyakarta atas kerjasamanya dalam bhakti sosial santunan anak yatim piatu.

“Selamat Hari Ulang Tahun Ke 33 kepada Volks Wagen Club Yogyakarta (VCY) semoga semakin sukses dan membawa manfaat bagi masyarakat,” kata Kapolsek Sanden AKP Riwanta.

Senada dengan Ketua VCY Ir. H. Sumartoyo menyatakan terima kasih atas kerjasama dan dukungan dari Kepolisian.

Masih adanya saudara kita yang kurang mampu sehingga sudah sepantasnya kita membantu meringankan beban agar dapat memperlancar kegiatan sekolahnya.

“Semoga santunan ini dapat memberikan manfaat bagi anak – anak, dan bisa mendukung sekolah mereka,” ucapnya.

5e0b8789-eb32-446c-b3e2-7cae2fd1339dAcara yang dihadiri dari beberapa tokoh masyarakat Kecamatan Sanden, juga dihadiri dari anggota pengurus perkumpulan VCY dan Kasat Binmas Polres Bantul AKP Handiko. Tercatat 60 orang anak menerima bantuan ini, 25 anak dari Murtigading, 15 anak dari Srigding, dan 20 anak dari Gadingsari.

penulis: Agung-muchtar
editor: Umi Fadilah
publish: jay

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password