Pesan Kapolres Dharmasraya kepada Adik – Adik Saka Bhayangkara

Tribratanews.polri.go.id – Polres Dharmasraya, Kegiatan Perjusami yang diadakan oleh Sat Binmas Polres Dharmasraya dan Dewan Saka Bhayangkara resmi dibuka oleh Kapolres Dharmasraya AKBP Roedy Yoelianto, S.Ik, MH pada hari Jumat (21/4) pukul 17.30 Wib.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Dharmasrya dan dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Dharmasraya, Waka Polres Dharmasraya, Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Dharmasraya, Majelis Pembimbing Saka dan Pimpinan Saka Bhayangkara AKP Eliswantri, SH.

Kegiatan ini merupakan program rutin Sat Binmas Polres Dharmasraya dan Dewan Saka Bhayangkara yang bertujuan merekrut anggota Saka Bhayangkara Polres Dharmasraya angkatan 2017/2018 sekaligus kegiatan pembaretan bagi anggota Saka Bhayangkara yang telah direkrut.

IMG-20170421-WA0011Dalam amanatnya Kapolres Dharmasraya mengajak dan menghimbau kepada seluruh calon anggota Saka Bhayangkara agar menjadi pemuda dan pemudi yang kreatif dan tidak terlibat dalam pergaulan bebas, kenakalan remaja dan bahaya Narkoba.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, dan bangga kepada adik-adik peserta Perjusami Saka Bhayangkara Polres Dharmasraya, jauhi narkoba dan jangan ada yang terlibat tindakan – tindakan yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain, dan jadilah insan Pramuka yang peduli Kamtibmas” pesan Kapolres.

Penulis : Hendra Azhar

Editor. : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password