Tampil Menawan, Polwan Polres Bogor Kenakan Kebaya saat Pelayanan Masyarakat

F5

Tribratanews.polri.go.idPolres Bogor, Ada yang terlihat berbeda dengan pelayanan satpas satuan lalu lintas Polres Bogor hari Jumat tanggal 21 April 2017. Nampak polisi wanita yang biasa gagah menggunakan baju dinas kini tampil anggun dengan mengenakan kebaya yang cantik.

Keberadaan Polwan yang menggunakan pakaian kebaya ini dalam rangka memperingati Hari Kartini.

Terlihat para Srikandi Polres Bogor ini dengan ramah dan senyum yang manis melayani masyarakat yang datang ke kantor pelayanan Samsat, pelayanan BPKB, pelayanan SIM, dan pelayanan urusan tilang.

“Polwan Polres Bogor mengenakan pakaian kebaya Di Hari Kartini ini dalam rangka menghormati perjuangan R.A. Kartini, saat ini wanita mampu tampil eksis, Tabgguh, dan beberapa menempati jabatan strategis di kepolisian dengan tidak meninggalkan kodratnya sebagai perempuan” tutur Kasubbag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspita Lena SH.

Tradisi ini dilakukan untuk mengenang dan menghormati perjuangan pahlawan Indonesia Raden Ajeng Kartini dalam mewujudkan kesetaraan dan kesempatan antara laki-laki dan perempuan, serta memberikan buktibahwa kaum perempuan memiliki kontribusi terhadap bangsa dan negara dengan tanpa menghilangkan kodratnya sebagai wanita.

Penulis: Rima

Editor: Umi Fadilah

Publish : Rima

Admin Polri47802 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password