Polres Sanggau Gelar Perencanaan Akhir Kepindahan Mako

IMG_0103

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalbar – Polres Sanggau – Jum’at tgl 21 April 2017 dr pkl 08.30 Wib. Bertempatkan di Ruang Rapat Wira Pratama Polres Sanggau, telah dilaksanakan kegiatan pemaparan tahap Akhir Tim Konsultan Perencanaan Pembangunan Mapolres Sanggau dari CV. Abidvia Konsultan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Kepolisian Resort Sanggau AKBP Donny Charles GO, S.Ik, didampingi oleh Wakapolres Sanggau Kompol Edwin Saleh, S.Ik MH dan Kabag Sumda Polres Sanggau Kompol Anhar Zubaidi.

Adapun materi yang disampaikan oleh CV. Abidvia Konsultan antara lain Perubahan gambar awal dari basement (Lantai dasar), dimana ruang besuk tahanan telah ditambahkan pemasangan teralis pada selasar, kemudian ruang pelayan terpadu menjadi satu (SPKT), SKCK dan Identifikasi rencananya akan dibangunan tersendiri di sebelah kanan depan mako.

Hadir dalam kegiatan tersebut parah Kasat, Kasi, Kassubag, serta perwira Polres Sanggau.

Kabag Sumda Polres Sanggau menyampaikan “Pada tahap ini, Polres Sanggau secara sebagian siap untuk pindah, atas arahan pimpinan kita telah memindahkan sebagian peralatan dan dokumen-dokumen ke lokasi Mako sementara Polres Sanggau,” Terangnya.

Sebagai informasi, Mako Polres Sanggau rencanannya akan mulai dirobohkan pada hari Rabu tanggal 26 April 2017, dan sementara seluruh pelayanan Polres Sanggau akan berlangsung di Pasar Rawa Bangun Kabupaten Sanggau.

Penulis : Denny Ardiyanto dan Reno Wisnu Pradana
Editor : Umi Fadillah
Publish : Cucu Safiyudin

Admin Polri47802 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password