Memperingati Hari Kartini: Paud Kemala Bhayangkari 13 Touna Melaksanakan Kegiatan Pawai

Tribratanews.polri.go.id, Touna / Polda Sulteng,-Pada hari Jumat (21/04/2017) Sore tadi sekitar Jam 15.30 Wita Sekolah Paud Kemala Bhayangkari 13 Touna melaksanakan kegiatan Pawai dengan menggunakan pakaian Adat Indonesia salain itu juga pawai ini dimeriahkan dengan Drumband dari siswa Paud Kemala Bhayangkari 13 Touna dalam rangka memperingati Hari Kartini.
_MG_1027Kegiatan Pawai mulai star dari jalan Muh. Hatta yang bertempat di  Sekolah Paud Kemala Bhayangkari 13 Touna, kemudian melewati jalan Yos Sudarso dan menuju tempat finis di Taman Kota Kabupaten Touna. Pawai ini turut dihadir oleh Ketua Bhayangkari Cabang Touna Ny. Yolla Bagus Setiyono Selaku Ketua Pelaksana Pawai, Wakil Ketua Pengurus Bhayangkari Cabang Touna Ny. Jufri dan pengurus Bhayangkari lainnya.

Dalam kegiatan memperingati Hari Kartini bertujuan untuk mengenang jasa-jasa Ibu Kartini dengan mengedukasikan anak-anak tentang jati diri masing-masing dan mengenalkan jati diri anak bangsa, dengan semangat perbedaan tetapi satu bangsa. Mengenalkan budaya sejak dini, sangat penting untuk membangun karakter bangsa.Pada saat pawai berlangsung Ketua Bhayangkari Cabang Touna bersama Bhayangkari lainnya membagikan brosur Menerima Pendaftaran Siswa Baru di Sekolah Paud Kemala Bhayangkari 13 Touna.

Penulis :  Dika
Editor   :  Umi Fadilah
Publish :  Renaldi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password