Kembali Menyusul Mayat Tenggelam Ditemukan

IMG_5999

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalbar – Polres Sintang – Bocah 13 tahun bernama Anisa alias Seripah yang dikabarkan tercebur di Sungai Kapuas di Kampung Kapar Dusun Sungai Lais RT.O4 RW.03 Desa Nanga Sepauk Kecamatan Sepauk Kabupaten Sintang, ditemukan.

Korban yang ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa tersebut ditemukan langsung oleh tim gabungan Anggota Polsek Sepauk, Basarnas Dan Koramil 06 Sepauk bersama-sama warga yang melakukkan pencarian.

Kapolsek Sepauk Iptu Oscar Hardyan S.Sos yang dikonfirmasi, Kamis (22/04) malam, membenarkan informasi penemuan tersebut.

“Mayatnya ditemukan sekitar 500 meter dari pertama kali korban jatuh, korban ditemukan pada pukul 21.45 Wib bersama para tim gabungan” jelas Iptu Oscar

“Kami langsung mengevakuasi Korban langsung Kerumah Duka, membuat surat Permohonan Visum Et Revertum Kepuskesmas Sepauk dan bersama-sama Dokter Puskesmas Dr. Hendra Menuju Rumah Duka Untuk melakukan Visum et Revertum karena korban tidak bisa dibawa Ke Puskesmas terkendala Transportasi jalur air serta membuat Berita Acara Penolakan Otopsi mayat disebabkan keluarga menolak dilakukan otopsi” tambah Kapolsek

Penulis : Chintya Farisa
Editor: Umi Fadhilah
Publish: Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password