Humas Polres Sintang Dan Ikatan Jurnalis Sintang, Sambut Warga Baru

IMG_5997

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Sintang – Kebahagian menyelimuti wajah pasangan Ade Ramli dan istrinya Lina Nurmayani saat dikunjungi rekan-rekan awak media Sintang dan Paur Sub Bag Humas Iptu Hariyanto, dirumah kediamannya jl. Oevang Oeray Gg. Silkar Desa Baning Kota Kec. Sintang, Jumat ( 21/04/2017).

Kunjungan silaturahmi awak media dan Humas Polres Sintang tersebut dilakukan pada pukul 14.25 wib, terkait dengan kelahiran putra kedua dari Bang Ramli yang bekerja sebagai Penyiar Radio RRI Pratama Sintang.

“Alhamdulillah atas doa dari rekan-rekan semua, telah lahir anak kami yang kedua, dan Alhamdulillah juga Allah Swt memberikan anak laki-laki, jadi saya sudah pas dapat anak sepasang, laki dan perempuan,” ucapnya haru.

Ade Ramli juga menyampaikan, ucapan terima kasih kepada rekan-rekan awak media dan Humas Polres Sintang yang berkenan hadir dikediamannya untuk memberikan ucapan selamat atas kelahiran putra keduanya, “Trima kasih saya ucapkan atas kehadiran rekan- rekan semua, dan terima kasih juga kepada Pak Hariyanto yang sudah mendoakan agar anak saya kelak bisa menjadi anggota Polri,” ujar Ade Ramli

“Kita berharap agar jalinan silaturahmi yang sudah dibangun ini, dapat terus dipertahankan, terlepas dari apa pofresi kita, karena apa yang kita lakukan ini adalah wujud dari nilai-nilai kebersamaan sebagai mahluk sosial yang saling terikat antara satu dengan yang lainnya,”ujar Iptu Hariyanto.

Susianti dari Harian Berkat selaku, koordinator kunjungan juga merasa bangga dan salut dengan hubungan harmonis para awak media yang ada di Sintang, termasuk Humas Polres Sintang khususnya sejak kepemimpinan Kapolres Sintang Akbp Suharjimantoro,SIK.

” karena dalam setiap kegiatan Polres Sintang melalui Humasnya selalu turut serta. ” Kami rekan-rekan media salut dan mengapresiasi kinerja humas Polres Sintang saat ini, semoga kedepannya humas Polres Sintang semakin maju dan menjadi mitra kerja yang dibanggakan khususnya dibidang kejurnalisan,” tutur Susi.

Menutup kunjungannya, mewakili awak media, dan Humas Polres Sintang, Susianti mengucapkan selamat atas kehadiran warga baru, semoga menjadi anak yang berguna bagi orang tua, agama, masyarakat, bangsa dan negara,” ujarnya.

Penulis : Dedi PNC
Editor : Umi Fadilah
Publish : Cucu Safiyudin

Admin Polri47802 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password