Situasi Arus Lalu Lintas Jalan Raya Gedong Tataan Pesawaran, Jelang Pembukaan MTQ ke 45 Provinsi Lampung

IMG-20170421-WA0001

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pesawaran. Satuan Lalu Lintas Polres Pesawaran bersama Dinas Perhububungan berjibaku mengatur arus lalu lintas  Jelang pembukaan MTQ ke 45 Provinsi Lampung di Kabupaten Pesawaran, Jumat (21/4/17) malam.

Situasi lalu lintas dari di Jalan Raya Gedong Tataan dilaporkan padat merayap, baik dari arah Bandar Lampung maupun sebaliknya.

Kapolres Pesawaran AKBP M. Syarhan, S.Ik, melalui Paur Humas Ipda Santi mengatakan, guna mengantisipasi kemacetan yang terjadi di jalan lintas barat Gedong Tataan, Polres Pesawaran menerjunkan ratusam personilnya guna mengatur arus lalu lintas.

Selain padatnya arus lalu lintas karena kendaraan, ribuan masyarakat terlihat antusias menyebrang jalan guna menghadiri pembukaan MTQ ke 45 Provinsi Lampung yang dipusatkan di islamic center Pesawaran, dilokasi teihat polisi bersama TNI dan dinas perhubungan bahu membahu melancar lalu lintas.

“Jajaran Polres Pesawaran berupaya memberikan pelayanan prima, sebagaimana tugas fungsi dari polisi. Sehingga berlangsungnya kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar” tandas Ipda Santi. (*)

Penulis  : N.Muslih
Editor     : Umi Fadilah
Publish  : N.Muslih Lpg

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password