Di Grobongan, Pengamanan Paskah Bersama Berjalan Sukses

IMG-20170421-WA0069

Tribratanews.polri.go.id – Polres Grobongan. Perayaan Paskah bersama yang dilaksanakan di Kabupaten Grobogan, berjalan aman dan kondusif. Kegiatan tersebut diikuti beberapa Kabupaten. Hampir semua unsur keamanan, baik dari aparat gabungan hingga masyarakat, dilibatkan dalam pengamanan Paskah bersama yang digelar di halaman Stadion Krida Bhakti Purwodadi, Jumat (21/4/2017) sore.

IMG-20170421-WA0068

Aparat gabungan yang dilibatkan seperti, kepolisian, TNI dan satuan polisi pamong praja (Satpol PP). Personel ini ditempatkan untuk melakukan pengamanan.

“Untuk pengaman paskah bersama tentunya sudah kita siapkan bersama dengan pihak terkait lainnya,” ungkap Kapolres Grobogan, AKBP Satria Rizkiano SIK MSi MM.

Adapun terkait pemeriksaan tamu dan sterilisasi lokasi dan penggunaan metal detector, tergantung ada tidaknya permintaan dari pihak penyelenggara acara.

“Kalau memang ada permintaan seperti itu maka akan kami lakukan. Tapi sejauh ini kita sama-sama mengetahui bahwa kondisi keamanan di Grobogan sangat baik,” terangnnya.

Penulis : Teddy

Editor: Umi Fadilah

Publish: Alam / Veri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password